Search

Rashford Dapat Jersey Ronaldo Plus Tanda Tangan

INILAHCOM, Manchester - Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford sedang bergembira. Pemain berusia 20 tahun itu mendapatkan jersey Cristiano Ronaldo lengkap dengan tanda tangannya.

Sejak kecil Rashford mengaku sangat mengidolai Ronaldo. Pemain asal Inggris itu tak pernah melewati satu pun pertandingan Ronaldo.

Melalui Twitter, Rashford mengunggah foto Ronaldo yang sedang memegang jersey dirinya lengkap dengan tanda tangan dan pesan berbunyi, 'To Marcus Keep Up the Good Work.'

"Saya biasa menonton pertandingannya saat masih kecil, hampir semua pertandingannya. Dia adalah pemain top yang memenangkan banyak trofi dalam kariernya," ujar Rashford, dikutip dari Sky Sports.

"Saya melihat semua video Ronaldo di YouTube. Pertama kali saya menonton langsung di stadion adalah di 2003. Ketika itu Ronaldo mencetak hatrik di Old Trafford," tambahnya.

"Saat itu saya masih sangat kecil, usia lima tahun. Dia juga idola kakak saya. Jadi, saya tumbuh dengan melihat aksinya di lapangan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rashford Dapat Jersey Ronaldo Plus Tanda Tangan : https://ift.tt/2qYiLYY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rashford Dapat Jersey Ronaldo Plus Tanda Tangan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.