Search

Barca Juara Valverde Akhirnya Bisa Bernapas Lega

INILAHCOM, La Coruna - Ernesto Valverde bisa bernapas lega menyusul keberhasilan Barcelona menjuarai La Liga 2017-18. Ia senang di musim perdananya bisa menjuarai liga yang disebutnya tersulit.

Barca memastikan gelar juara liga di pekan ke-35 usai menang 4-2 atas Deportivo La Coruna di Estadio de Riazor, Senin (30/4/2018) dini hari WIB. Empat gol kemenangan Los Blaugrana dicetak Lionel Messi (hatrik) serta Luis Suarez, sedangkan dua gol tuan rumah dibuat Lucas Perez dan Emre Corak.

El Barca kini mengemas nilai 86 dari 35 pertandingan, perolehan poin mereka mustahil terkejar dua pesaingnya Atletico dan Real Madrid dengan menyisakan tiga pertandingan hingga akhir musim.

Gelar La Liga melengkapi double winner Barca musim ini. Sebelumnya, mereka meraih trofi Piala Raja Spanyol usai mengalahkan Sevilla 5-0 di final yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano pekan kemarin.

Valverde mengungkapkan perasaan leganya bisa mempersembahkan dua trofi domestik di musim perdana menangani Barca. Menurutnya, persaingan perebutan gelar juara La Liga musim ini tidak semudah yang terlihat.

"Bagi saya, La Liga asalah yang paling sulit karena di Piala Raja Spanyol dan kompetisi gugur lainnya, satu hari buruk bisa membuat Anda tersingkir," ujarnya kepada Marca.

"Di sini Anda harus memiliki konsistensi," ia menambahkan.

"Saat Anda bisa meraih semuanya, Anda akan mengatakan: Akhirnya!."

"La Liga berlangsung sangat panjang, Anda harus melewati musim semi, musim dingin yang dan kami sudah melewati itu semua."

"Kami sudah menginginkannya sejak awal dan kami sudah melakukannya dengan baik untuk menciptakan jarak dan saya pikir kami sudah menjadi yang terbaik," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barca Juara Valverde Akhirnya Bisa Bernapas Lega : https://ift.tt/2I087e5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca Juara Valverde Akhirnya Bisa Bernapas Lega"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.