Search

Munchen Kembali Terancam Sanksi dari UEFA

INILAHCOM, Nyon - UEFA mendakwa Bayern Munchen bersalah atas insiden masuknya fans ke lapangan serta tulisan di spanduk yang dibentangkan suporter mereka.

Ada tiga orang fans yang menerobos ke lapangan usai Madrid mengalahkan Bayern Munchen di Allianz Arena, Kamis (27/4/2018) kemarin. Satu suporter berusaha menarik jersey Franck Ribery, dua fans lainnya mencoba menghampiri pemain-pemain El Real.

Ketiga fans tersebut berhasil diamankan petugas keamanan sebelum berbuat yang lebih beresiko bagi pemain.

Selain itu, suporter tuan rumah juga diketahui membentangkan spanduk besar di salah satu tribun penonton dengan tulisan berbau hinaan.

UEFA membawa dua item pelanggaran tersebut ke Komisi Kontrol, Etik dan Displin yang akan menggelar rapat dengar pendapat pada 31 Mei mendatang, sekaligus menentukan sanksi kepada Munchen.

Bukan sekali ini saja Bayern Munchen menghadapi dakwaan serupa. Pada 2014, fans Die Roten membentangkan spanduk bertuliskan 'Gay Gunners' saat mereka menjamu Arsenal di Allianz Arena dalam pertandingan Liga Champions Eropa.

Saat itu, UEFA menjatuhkan sanksi berupa denda dan penutupan salah satu bagian stadion di laga perempatfial menghadapi Manchester United.

Sumber: Sportsmole

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Munchen Kembali Terancam Sanksi dari UEFA : https://ift.tt/2r5dy0C

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Munchen Kembali Terancam Sanksi dari UEFA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.