Search

Roma Terancam Hukuman dari UEFA Akibat Ulah Fans

INILAHCOM, Nyon - AS Roma terancam sanksi dari UEFA terkait insiden keributan suporter yang terjadi di kota Liverpool.

10 menit jelang kickoff leg pertama semifinal Liga Champions Eropa yang berlangsung di Stadion Anfield, Rabu (25/4/2018) kemarin, kericuhan fans terjadi di sebuah pub tak jauh dari stadion.

Laporan yang diterima pihak kepolisian Liverpool, dua orang fans Roma melakukan pengeroyokan yang menyebabkan seorang fans Liverpool berusia 53 tahun mengalami koma.

Kepolisian kini sudah menahan dua orang fans Il Lupi, Filippo Lombardi (21 tahun) serta Daniele Sciuscio (29 tahun) atas dugaan percobaan pembunuhan.

Setelah mengetahui insiden tersebut, UEFA bertindak cepat dengan segera melakukan investigasi. Mereka berencana mengumumkan hasil penyeledikan, Kamis (26/4/2018) waktu setempat, sekaligus memberikan hukuman kepada Roma.

Kemungkinannya, Roma akan dijatuhi hukuman tanpa penonton dalam satu atau dua laga tandang di kompetisi Eropa. Selain itu, hukuman bagi I Giallorossi bisa juga ditambah denda uang karena insiden terjadi sebelum pertandingan dan diluar stadion.

Jelang leg kedua di Stadion Olimpico Roma, pihak kepolisia kota Roma, UEFA dan perwakilan kedua klub mengadakan pertemuan untuk membahas keamanan di pertandingan yang akan berlangsung pada 3 Mei mendatang.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Roma Terancam Hukuman dari UEFA Akibat Ulah Fans : https://ift.tt/2qZxfHV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Roma Terancam Hukuman dari UEFA Akibat Ulah Fans"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.