Search

Fans Rela Badannya Ditato Jersey Klub Idola

INILAHCOM, Jakarta - Seorang fans selalu punya cara eksentrik menunjukkan kecintannya pada klub, seperti yang dilakukan fans di Brasil yang rela mentato seluruh badannya.

Jika umumnya fans membuat tato di beberapa bagian tubuh tertentu bergambarkan logo klub, gambar wajah pemain idola atau nama pemain bintang, tidak dengan Jose Mauricio dos Anjos.

Pria 33 tahun itu membuat tato yang tak biasa. Ia rela hampir seluruh bagian badannya ditato menyerupai jersey klub idolanya, Flamengo.

Dalam gambar yang diunggah di media sosial, Jose layaknya tengah mengenakan jersey kebesaran Flamengo bergaris merah dan hitam lengkap dengan logo klub di dada kiri.

Tak sampai disitu, Jose juga membuat nomor punggung 10 di bagian belakang 'tato jersey-nya' itu.

Untuk menyelesaikan karya tato tersebut dibutuhkan waktu selama 90 jam yang dibagi menjadi 32 sesi dalam rentang waktu hampir setahun.

"Gairah saya untuk Flamengo sudah ada sejak kecil. Ayah saya adalah fans sejati tim ini dan selalu membawakan saya jersey dan mainan asli dari klub," ujar Jose.

"Saya selalu bermimpi melakukan hal seperti ini. Hari ini, 40 persen badan saya ditato dengan warna jersey Flamengo," ia memungkasi.

Sumber: Myjoyonline

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fans Rela Badannya Ditato Jersey Klub Idola : https://ift.tt/2HYnlA2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fans Rela Badannya Ditato Jersey Klub Idola"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.