Search

Atletico Tak Mau Main Aman Lawan Arsenal

INILAHCOM, London - Bertamu ke kandang Arsenal, Atletico Madrid tak mau hanya mengincar hasil imbang. Bagi Atletico, jumpa Arsenal adalah final dini.

Atletico terlebih dulu bertamu ke Emirates Stadium, Jumat (27/4/2018) dini hari WIB, dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa 2017-18. Ini menjadi pertemuan perdana kedua tim di kompetisi Eropa.

Liga Europa menjadi satu-satunya trofi yang tersisa bagi Arsenal dan Atletico mendekati akhir musim ini. Artinya, kedua tim akan bermain dengan motivasi tinggi guna meraih tiket ke final.

Bertamu ke London, Atletico dihadapkan pada fakta The Gunners yang cukup tangguh saat bermain di kandang sendiri. Mereka membukukan empat kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah dari enam pertandingan kandang terakhir.

"Arsenal tim berbahaya dan mereka memiliki pemain-pemain bagus dan memainkan sepakbola indah," kata kapten Atletico, Diego Godin.

"Mereka akan bermain dengan motivasi yang sama seperti kami. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan berat meskipun di laga fase knockout," ia melanjutkan.

Godin menegaskan timnya datang ke Emirates Stadium bukan mencari aman, lebih dari itu. Atletico memburu kemenangan sebagai modal bagus di leg kedua.

"Bagi kami, besok adalah pertandingan final. Kami ingin memainkan pertandingan luar biasa dan meraih kemenangan," ia memungkasi.

Sumber: Atletico

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Atletico Tak Mau Main Aman Lawan Arsenal : https://ift.tt/2JslKzG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atletico Tak Mau Main Aman Lawan Arsenal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.