Search

Hasil Imbang Lawan Madrua Utd Bikin Dejan Kecewa

INILAHCOM, Samarinda - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih saat menjamu Madura United. Dejan mengatakan, anak asuhnya tampil buruk di babak pertama sehingga harus kecolongan dua gol.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 menjamu Madura United di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/4/2018), tim berjuluk Pesut Etam itu harus berbagi poin dengan tamunya setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Pesut Etam tertinggal lebih dahulu, setelah tamunya mampu melesakkan dua gol lewat Greg Nwokolo menit keenam dan Alberto Antonio menit ke-59. Beruntung di babak kedua Borneo FC mampu menyamakan kedudukan lewat gol Julien Faubert menit ke-69 dan Marlon Da Silva di masa injury time.

"Babak pertama kami bermain buruk, kita kurang disiplin. Gol pertama seharusnya bisa diantisipasi, tapi hilang konsentrasi. Ketinggalan satu gol pemain panik dan banyak kehilangan bola," kata Dejan Antonic.

Saat jeda, Dejan mengaku sempat memarahi pemainnya demi meningkatkan semangat anak asuhnya yang sudah tertinggal satu gol. Ia pun mengubah taktik karena di babak pertama tidak berjalan dengan baik.

"Saya sempat sedikit marah kepada pemain, tapi bukan marah tanpa tujuan, itu positif. Saya mengubah taktik dari 4-3-3 ke 4-1-4-1. Dan ada perubahan, kami bisa meraih dua gol," ujarnya.

"Bersyukur dengan raihan satu poin, karena lawan kami adalah tim yang sangat bagus. 30 menit terakhir, pemain sudah memberikan yang terbaik dan maksimal," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hasil Imbang Lawan Madrua Utd Bikin Dejan Kecewa : https://ift.tt/2HShuMT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Imbang Lawan Madrua Utd Bikin Dejan Kecewa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.