Search

Liverpool dan Firmino Sepakati Kontrak Baru

INILAHCOM, Merseyside - Performa apik Roberto Firmino musim ini diganjar kontrak baru berdurasi panjang dari Liverpool.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh The Reds melalui laman resminya, Minggu (29/4/2018). Tidak disebutkan secara detail durasi kontrak barunya.

"Roberto Firmino hari ini telah menyepakati kontrak jangka panjang yang baru bersama Liverpool Football Club," demikian pernyataan resmi klub.

Firmino mengaku dirinya langsung menerima tawaran kontrak baru tersebut karena sudah merasa nyaman berada di skuad Liverpool.

"Ini keputusan yang mudah. Klub memperlakukan saya dengan cara luar biasa dan saya berkembang dengan pesat di sini, dengan dukungan dari seluruh tim. Saya sangat bahagia di sini," kata pemain asal Brasil.

"Segalanya sesuai dengan cara terbaik. Rekan-rekan setim saya luar biasa dan saya bersyukur bisa mereka dengan mereka di sini."

"Saya senang bermain untuk Liverpool FC. Para fans luar biasa dan fantastis dalam mendukung kami. Mereka mendukung sepanjang pertandingan dan apa yang mereka lakukan itu sangatlah indah," ia memungkasi.

Musim ini, bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane, Firmino menjadi salah satu mesin gol Liverpool. Pemain 26 tahun sudah mencetak 27 gol dan 16 assists dari 49 penampilan di semua ajang.

Ia berperan besar mengantarkan Liverpool melaju ke semifinal Liga Champions Eropa dan membawa timnya berada di urutan tiga klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool dan Firmino Sepakati Kontrak Baru : https://ift.tt/2JDiul0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool dan Firmino Sepakati Kontrak Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.