Search

Chamberlain Kubur Impian Main di Piala Dunia 2018

INILAHCOM, Liverpool - Alex Oxlade-Chamberlain harus menyudahi musim 2017-18 lebih awal karena cedera. Ia juga harus mengubur impian untuk bermain di Piala Dunia 2018.

Chamberlain mengalami cedera di menit ke-23 saat Liverpool mengalahkan AS Roma 5-2 di leg pertama semifinal Liga Champions Eropa, Rabu (25/4/2018) kemarin. Setelah dilakukan pemeriksaan medis diketahui pemain 24 tahun mengalami cedera ligamen lutut.

Liverpool mengonfirmasi Chamberlain tidak akan bermain lagi sampai musim ini berakhir. Belum bisa dipastikan secara pasti durasi pemulihan cederanya.

"Liverpool bisa memastikan musim 2017-18 untuk Alex Oxlade-Chamberlain sudah berakhir baik di klub maupun tim nasional karena cedera ligamen lutut yang didapat saat jumpa AS Roma Selasa malam (waktu setempat)," demikian pernyataan resmi klub.

"Kondisi pemain 24 tahun sudah diperiksa oleh tim medis di Melwood pada Rabu pagi (waktu setempat) dan belum bisa diperkirakan kapan ia bisa kembali bermain."

"Oxlade-Chamberlain akan memulai program pemulihan untuk mengembalikan kebugarannya sesegera mungkin, dan bisa kembali bermain musim depan," tutup isi pernyataan.

Lewat akun Instagram-nya, Chamberlain menuliskan kesedihannya tak bisa membantu Liverpool tampil di leg kedua semifinal Liga Champions Eropa serta absen di Piala Dunia 2018.

"Perasaan saya benar-benar hancur mendapat cedera seperti ini di masa-masa krusial," tulis pemain yang akrab disapa Ox.

"Saya tidak akan bisa berpartisipasi lebih lanjut dalam perjalanan Liverpool di Liga Champipons Eropa, dan juga Piala Dunia bersama Inggris."

"Tetapi, sekarang yang bisa dilakukan adalah memberikan dukungan kepada semua pemain. Saya tahu kami harus menjadikan turnamen ini sesuatu yang spesial."

"Terima kasih untuk semua pesan dan dukungan. Kita akan segera bertemu," ia menutup.

Di musim ini, Chamberlain yang direkrut dari Arsenal sudah mencetak lima gol dari 42 penampilan di semua ajang.

Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chamberlain Kubur Impian Main di Piala Dunia 2018 : https://ift.tt/2FifN5U

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chamberlain Kubur Impian Main di Piala Dunia 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.