Search

Kembali ke Italia Balotelli Tak Mau Gabung Milan

INILAHCOM, Nice - Mario Balotelli mengungkap keinginannya kembali menyicipi atmosfer Liga Seri A Italia. Namun, ia tak mau kembali bermain bersama AC Milan.

Balotelli mulai menemukan kembali ketajamannya sejak bergabung dengan Nice di awal musim 2016-17. Dari 63 penampilan di semua kompetisi, ia bisa mencetak 40 gol.

Akhir musim ini, kontrak Balotelli bersama Nice akan habis. Belum diketahui apakah Nice akan memperpanjang kontraknya atau melepasnya dengan status bebas transfer.

Dalam wawancara dengan Calciomercato, Balotelli menegaskan dirinya akan hengkang dari Nice setelah musim ini rampung.

Belum tahu akan melanjutkan karier di mana, Balotelli membuka pintu bagi klub Liga Seri A Italia yang ingin memakai jasanya musim depan. Akan tetapi, ia tidak ingin kembali ke Milan.

"Saya ingin kembali ke Italia," ujar penyerang 27 tahun.

"Ada banyak klub mengikuti perkembangan saya, tetapi saya bisa katakan Milan bukan salah satu dari mereka. Tidak ada kesempatan bagi saya untuk kembali ke Milan."

"Nice? Saya tidak ingin bertahan meskipun saya belum tahu sepenuhnya. Lebih dari mungkin, ini menjadi musim terakhir saya di sini, meskipun jadi salah satu yang terbaik dalam karier saya di Prancis," ia memungkasi.

Balotelli pernah jadi bagian Milan dalam dua kesempatan, pertama dalam rentang 2012-14 kemudian kembali lagi sebagai pemain pinjaman dari Liverpool di musim 2015-16 sebelum bergabung dengan Nice.

Di musim terakhirnya bersama I Rossoneri, Balotelli lebih banyak berada di bangku cadangan, dari 23 penampilan ia hanya bisa mencetak tiga gol.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kembali ke Italia Balotelli Tak Mau Gabung Milan : https://ift.tt/2w2f09W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali ke Italia Balotelli Tak Mau Gabung Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.