Search

Timnas U-23 Tak Pasang Target Tinggi

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla mengatakan, timnya tak memasang target tinggi di turnamen Anniversary Cup 2018. Milla hanya ingin anak asuhnya merasakan atmosfer persaingan dengan tim kuat Asia.

Anniversary Cup digelar sebagai bagian dari HUT PSSI ke-88. Selain Indonesia, turnamen ini diikuti Uzbekistan, Bahrain, dan Korea Utara.

"Target objektif kami adalah menampilkan performa terbaik selama turnamen. Para pemain harus belajar dengan merasakan atmosfer persaingan yangkeras sebelum tampil di Asian Games pada bulan Agustus mendatang," ujar Milla, dalam jumpa pers di Stadion Pakansari, Kamis (26/4).

"Kami respek dengan kekuatan tim peserta lainnya. Semua tim memiliki tujuan sama, yakni mematangkan persiapan menuju Asian Games. Semua tim ingin mengetahui dimana level permainannya. Turnamen ini akan menjadi bahan evaluasi yang penting," tambah Milla.

Indonesia sudah menjalani latihan resmi di Stadion Pakansari, Kamis (27/4/2018) malam yang diikuti 22 pemain. Sebenarnya Milla memanggil 23 pemain, tapi Sadil Ramddani belum bisa bergabung karena harus menjalani ujian nasional.

Satu pemain lainnya Irvan Jaya tidak bisa bergabung karena sakit. Untuk Irvan, Milla sudah meminta pemain pengganti yakni Miswar Saputra. Namun, klubnya Persebaya Surabaya tidak bersedia melepas pemain bersangkutan.

Dalam sesi latihan, Evan Dimas dan kawan-kawan lebih banyak diisntruksikan bermain taktis umpan satu dua dan menutup ruang dalam gim permainan. Sesi latihan hanya berlangsung selama 60 menit.

Jadwal Pertandingan PSSI Anniversary Cup 2018

Jumat 27 April 2018
16.00 WIB: Uzbekistan vs Korea Utara
19.30 WIB: Indonesia vs Bahrain

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Timnas U-23 Tak Pasang Target Tinggi : https://ift.tt/2vPo6XA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas U-23 Tak Pasang Target Tinggi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.