Search

Liverpool Ditahan Imbang Stoke di Anfield

INILAHCOM, Liverpool - Meski tampil dominan, Liverpool gagal mengalahkan Stoke City. Main di Anfield, Sabtu (28/4/2018), The Reds ditahan imbang tanpa gol.

Liverpool mendapat peluang emas di menit kelima. Salah tinggal berhadapan dengan kiper, tapi tendangannya justru melenceng.

Menit ke-11, Salah kembali mendapat peluang. Tapi, kali ini bola sepakannya dari dalam kotak penalti bisa diblok.

Stoke balik mengancam gawang Liverpol di menit ke-20. Umpan Bauer ke kotak penalti ditanduk oleh Diouf. Namun, arah bola masih melenceng.

Salah mendapat peluang ketiga di pertandingan ini di menit ke-34. Pemain asal Mesir melepaskan tendangan melengkung dari luar kota penalti, tapi kembali arahnya masih melebar.

Liverpool bisa mencetak gol di menit ke-41. Ings melesakkan bola ke gawwang Stoke yang dikawal Butland. Tapi, wasit menganulirnya karena offside. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua berjalan lima menit, Liverpool mendapat peluang lagi. Kali ini Salah menanduk bola hasil sepak pojok. Tapi, lagi-lagi arah bolanya masih melenceng.

Menit ke-63, Salah kembali merepotkan pertahanan Stoke. Pergerakannya mengecoh beberapa lawan dan diakhiri dengan umpan ke arah Ings. Sayang, Ings gagal mencetak gol karena bola bisa diblok.

The Reds makin frustrasi membongkar pertahanan Stoke. Menit ke-84, Van Dijk mencoba peruntungan dengan melepaskan tendangan dari jarak jauh. Bola melenceng setelah mengenai pemain Stoke dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Peluang emas didapat Stoke di menit ke-88. Umpan silang Diouf mengarah ke tiang jauh. Bola sudah melewati jangkauan kiper Liverpool, Karius. Sayang, bola sambaran Shawcross melenceng di kanan gawang. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

Hasil imbang tak mengubah posisi Liverpool di peringkat tiga dengan 72 poin dari 36 laga, sementara Stoke di posisi 18 dengan 30 poin.

Susunan pemain

Liverpool: Loris Karius; Ragnar Klavan, Virgil van Dijk, Joe Gomez; Alberto Moreno, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Trent Alexander-Arnold (Milner 65'); Danny Ings (Cylne 65'), Roberto Firmino, Mohamed Salah

Stoke: Jack Butland; Erik Pieters, Bruno Martins Indi (Sobhi 52'), Ryan Shawcross, Kurt Zouma; Moritz Bauer, Badou Ndiaye, Joe Allen, Xherdan Shaqiri; Peter Crouch, Mame Biram Diouf

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Ditahan Imbang Stoke di Anfield : https://ift.tt/2jeTaa6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Ditahan Imbang Stoke di Anfield"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.