Search

Kekalahan dari Juventus yang Pahit untuk Inter

INILAHCOM, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan, kekalahan yang diderita lawan Juventus sulit diterima. Menurut dia, anak asuhnya tak pantas kalah.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Minggu (29/4/2018) dini hari WIB, Inter kalah dengan skor 3-2. Juventus unggul lebih dulu melalui gol Douglas Costa di menit ke-15.

Setelah itu, Inter bermain dengan 10 pemain setelah Matias Vecino dikartu merah di menit ke-15. Inter bisa membalikkan skor di menit ke-52 melalui gol Mauro Icardi dan bunuh diri Andrea Barzagli menit ke-65.

Unggul jumlah pemain, Juventus mampu membalikkan skor lagi menjadi 3-2 di tiga menit terakhir waktu normal melalui bunuh diri Milan Skriniar menit ke-87 dan Gonzalo Higuaian di menit ke-89.

"Sulit bagi saya melakukan evaluasi. Saya pikir situasinya diperlakukan secara tak seimbang. Kami kalah karena kehabisan tenaga setelah bermain dengan 10 pemain (sejak menit 15)," ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

"Pada akhirnya, skor penyeimbang 2-2 sangat kacau dan kami tidak beruntung. Tim ini layak mendapat hasil akhir yang lebih. Jelas kami harus menelan pil pahit atas kekalahan ini, karena tim ini tak pantas menerimanya. Sangat sulit menerima hasil ini karena semua pemain pantas mendapat pujian. Butuh lebih dari satu hari untuk melupakan hasil pahit ini," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kekalahan dari Juventus yang Pahit untuk Inter : https://ift.tt/2HBHsF2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kekalahan dari Juventus yang Pahit untuk Inter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.