Search

Juventus Mampu Manfaatkan Kondisi Inter yang Lelah

INILAHCOM, Milan - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memuji penampilan Inter Milan yang tampil bagus dengan 10 pemain. Tapi, Juventus mampu memanfaatkan kondisi Inter yang lelah dan membalikkan skor.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Minggu (29/4/2018) dini hari WIB, Juventus menang dengan skor 3-2. Juventus unggul lebih dulu melalui gol Douglas Costa di menit ke-15.

Setelah itu, Inter bermain dengan 10 pemain setelah Matias Vecino dikartu merah di menit ke-15. Inter bisa membalikkan skor di menit ke-52 melalui gol Mauro Icardi dan bunuh diri Andrea Barzagli menit ke-65.

Unggul jumlah pemain, Juventus mampu membalikkan skor lagi menjadi 3-2 di tiga menit terakhir waktu normal melalui bunuh diri Milan Skriniar menit ke-87 dan Gonzalo Higuaian di menit ke-89.

"Ini pertandingan indah antara dua tim yang butuh kemenangan dan bermain menyerang. Kami tampil agresif dan main baik di babak pertama, tapi tertidur di babak kedua. Kami terus-terus mengirim umpan silang dimana seharusnya kami mengumpan di area kotak penalti untuk membuat mereka lelah," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Inter tampil bagus, tapi mereka mulai kelelahan di akhir-akhir pertandingan, kondisi fisiknya menurun dan kami berhasil memanfaatkannya. Ini merupakan sebuah langkah lagi mendekati Scudetto, meski demikian tetap saja jalanya masih sulit," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juventus Mampu Manfaatkan Kondisi Inter yang Lelah : https://ift.tt/2r6uunD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Mampu Manfaatkan Kondisi Inter yang Lelah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.