Search

Bukan Kemenangan Mudah Bagi Mitra Kukar

INILAHCOM, Tenggarong - Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, menyebut kemenangan yang diraih timnya atas Persebaya Surabaya tidak didapat dengan mudah. Berges berharap anak asuhnya bisa menjaga konsistensi permainan di laga selanjutnya.

Dalam pertandingan pekan keenam Liga 1 2018 yang dihelat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Minggu (29/4/2018) sore WIB, Mitra Kukar mengalahkan Persebaya dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan tuan rumah dicetak masing-masing oleh Fernando Rodriguez menit ke-34 dan menit ke-54 serta Dedi Hartono menit ke-89, sedangkan gol semata wayang untuk Persebaya dicetak Sidik Saimima menit ke-46.

Rafael menyebut salah satu kunci kemenangan Mitra Kukar adalah faktor non-teknis. Para pemaim mampu menjaga determinasi sepanjang pertandingan guna meraih kemenangan di depan pendukungnya sendiri.

"Kemenangan yang kami raih, tidak mudah. Pertandingan melawan Persebaya sangat sulit bagi kami karena Persebaya sendiri tampil sangat bagus. Tapi, saya senang anak-anak kerja keras dan meraih kemenangan," ujarnya usai pertandingan.

Sementara itu, kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, mengatakan kemenangan tersebut sangat penting karena bisa berimbas pada peringkat tim di klasemen sementara.

Sebelumnya Mitra Kukar berada diperingkat ke-16, dengan kemenangan ini mereka naik ke posisi 11 dengan torehan tujuh poin dari enam laga yang telah dilakoninya.

"Kemenangan ini patut disyukuri karena ini sangat penting kita untuk membawa naik tim ke peringkat yang lebih baik lagi. Tapi, saya berharap semua tetap fokus, karena ini bukanlah akhir dari pejuangan kita masih banyak pertandingan kedepannya," tuturnya menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bukan Kemenangan Mudah Bagi Mitra Kukar : https://ift.tt/2KkQZhg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Kemenangan Mudah Bagi Mitra Kukar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.