Search

Jumpa Juve, Inter Harus Mulai dengan Meyakinkan

INILAHCOM, Milan - Inter Milan akan jumpa Juventus di pekan ke-35 Liga Seri A Italia. Sama-sama mengincar kemenangan, Inter harus bisa memulai laga dengan meyakinkan.

Inter akan menjamu Juve di Giuseppe Meazza, Minggu (29/4/2018) dini hari WIB. I Nerazzurri butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka ke empat besar guna meraih satu tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Saat ini, Inter berada di peringkat lima dengan mengemas nilai 66 atau berselisih satu poin dari AS Roma dan Lazio di posisi tiga dan empat.

Juve pun demikian, mereka datang dengan membawa misi meraih kemenangan untuk menjaga jarak dengan Napoli di peringkat dua. Kekalahan 1-2 dari I Partenopei akhir pekan kemarin membuat I Bianconeri kini hanya unggul satu poin.

Pentingnya hasil akhir laga Derby D'Italia bakal menjadikan pertandingan berjalan menarik. Menghadapi tim kuat seperti Juve, Inter butuh bermain baik sejak awal laga.

"Ini akan menjadi pertandingan menarik dan sengit. Bagi kedua tim, kemenangan akan membantu mereka mengejar target," kata gelandang Inter, Matias Vecino, kepada Inter TV.

"Sangat penting kami memulai dengan kuat dan menerapkan pendekatan tepat sehingga kami bisa meraih hasil baik," ia menambahkan.

Duel Inter kontra Juventus dipastikan mengukir rekor baru jumlah pentonton terbanyak di Liga Seri A Italia. Tiket sebanyak lebih dari 78 ribu sudah habis terjual dan menghasilkan pemasukan lebih dari 5 juta Euro.

Vecino meyakini dukungan penuh dari fans bisa menambah motivasi para pemain memberikan penampilan terbaik sekaligus meraih hasil positif.

"Fans memberikan kami dorongan sebenarnya sepanjang musim melawan semua tim, tetapi dukungan mereka akan lebih kuat saat memainkan laga spesial."

"Semua tim ingin bermain bagus dan memberikan mereka sebuah kemenangan," ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jumpa Juve, Inter Harus Mulai dengan Meyakinkan : https://ift.tt/2HWfYJv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jumpa Juve, Inter Harus Mulai dengan Meyakinkan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.