Search

PS TIRA Butuh Kemenangan untuk Dongkrak Posisi

INILAHCOM, Bantul - Gelandang PS TIRA, Ryan Wiradinata, menegaskan kesiapannya untuk pertandingan kandang melawan Bali United. PS TIRA menargetkan kemenangan di laga tersebut guna mendongkrak peringkat di klasemen sementara.

PS TIRA akan menjamu Bali United di pekan keenam Liga 1 2018 yang akan dihelat di Stadion Sultan Agung, Senin (30/4/2018) mendatang. Saat ini, tim berjuluk Young Warriors itu terdampar di peringkat ke-17, mereka baru mengoleksi empat poin hasil dari sekali menang, sekali imbang dan tiga kalah.

Dengan waktu persiapan yang terbilang cukup panjang, skuad PS TIRA terus berusaha membenahi kekurangan yang tampak saat jumpa PSM Makassar pekan kemarin.

"Persiapan kami saat ini berjalan lancar, persiapan lawan Bali United sangat fokus sekali terutama membenahi kekurangan-kekurangan yang masih terlihat dari pertandingan terakhir melawan PSM Makassar," kata Ryan kepada INILAHCOM, Rabu (26/4/2018).

Menurutu pemain asal Palu itu, paling penting adalah transisi permainan dari menyerang ke bertahan yang terasa masih terlambat.

"Tapi, kita masih memiliki waktu persiapan yang lumayan banyak. Sehingga kami pada saat pertandingan nanti (vs Bali United) sudah pasti siap bermain maksimal," ujarnya menambahkan.

Menghadapi Bali United yang baru saja menelan kekalahan di kandangnya sendiri dari Global FC di Piala AFC 2018 dipastikan tidak akan berjalan mudah. Skuad asuhan Widodo C. Putro menurut Ryan memiliki pemain-pemain berkualitas.

"Kami sudah mengetahui cara bermain mereka dan tentu saja pertandingan nanti akan berjalan ketat. Kami sudah bertekad untuk mengamankan poin penuh di kandang. Itu hukumnya wajib agar kami bisa ke peringkat tengah lagi," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PS TIRA Butuh Kemenangan untuk Dongkrak Posisi : https://ift.tt/2vKktCg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PS TIRA Butuh Kemenangan untuk Dongkrak Posisi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.