Search

Imbangi Arsenal, Atletico dalam Posisi Bagus

INILAHCOM, London - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengaku puas dengan hasil imbang lawan Arsenal. Menurut dia, Atletico dalam posisi bagus untuk melaju ke final.

Berlaga di Stadion Emirates pada leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (27/4/2018) dini hari WIB, Atletico menahan imbang Arsenal 1-1.

Sempat tertinggal melalui gol Alexandre Lacazette, Atletico bisa menyamakan kedudukan berkat gol Griezmann. Hasil ini lebih melegakan bagi Atletico karena harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-10 ketika wasit memberikan kartu kuning kedua kepada Sime Vrsaljko.

"Start pertandingan sangat gila dan banyak hal terjadi, tapi kami dalam posisi bagus jelang leg kedua di kandang sendiri," ujar Griezmann, di laman resmi UEFA.

"Kami ingin fans memberikan dukungan penuh dan memberikan semua yang ada agar kami bisa melaju ke final," tambahnya.

Kiper Atletico, Jan Oblak juga berperan besar dengan hasil imbang ini. Beberapa peluang bagus Arsenal mampu dimentahkannya. Griezmann pun tak sungkan memuji kiper asal Slovenia tersebut.

"Saat ini Oblak adalah kiper terbaik. Bukan karena dia rekan setim, tapi lihat saja penyelamatan-penyelamatan yang dilakukannya. Berkat dia kami mendapatkan satu poin," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Imbangi Arsenal, Atletico dalam Posisi Bagus : https://ift.tt/2Jyscp4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Imbangi Arsenal, Atletico dalam Posisi Bagus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.