Search

Aji Ungkap Kunci Kemenangan Persela atas PSMS

INILAHCOM, Lamongan - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, bersyukur timnya bisa meraih kemenangan atas PSMS Medan usai melewati dua laga tanpa raihan tiga poin.

Dalam pertandingan pekan keenam Liga 1 2018 yang dihelat di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (29/4/2018) malam WIB, Persela mampu menundukkan PSMS dengan skor telak 4-1.

Empat gol kemenangan Persela masing-masing dicetak Mohammad Fahmi menit kedua, Wallace Costa menit ketujuh dan dua gol Loris Arnaud di menit ke-43 dan ke-62, sedangkan gol hiburan PSMS dicetak Suhandi menit ke-53.

Sebelumnya, Persela hanya mampu dua kali bermain imbang masing-masing saat jumpa Bali United (1-1) dan Bhayangkara FC (1-1).

"Dua pertandingan sebelumnya kami tidak pernah menang. Alhamdulillah, ketika saya mendampingi tim, bisa memenangkan pertandingan. Ini menjadi pelebur kegagalan kami di dua pertandingan sebelumnya," kata Aji.

Menurut juru taktik 48 tahun, kunci sukses timnya kali ini adalah semangat juang anak asuhnya sepanjang pertandingan. Meski sukses mencetak dua gol di menit-menit awal, Aji mengatakan militansi anak asuhnya tidak menurun sehingga bisa menambah dua gol.

"Yang jelas, kunci sukses kamai di pertandingan kali ini adalah, kerja keras, solid dan juga semangat juang yang tinggi dari pemain. Serta aliran bola juga sangat bagus, sehingga kami bisa terus menciptkan peluang," pungkasnya.

Kemenangan tersebut membuat Persela kini berada di posisi enam dengan sembilan poin, sedangkan PSMS di urutan 15 dengan enam poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Aji Ungkap Kunci Kemenangan Persela atas PSMS : https://ift.tt/2FsCuEB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aji Ungkap Kunci Kemenangan Persela atas PSMS"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.