Search

Bali Utd Kalah dari PS TIRA Apa Respon Widodo?

INILAHCOM, Bantul - Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, menerima kekalahan timnya dari tuan rumah PS TIRA. Ia menyoroti lemahnya antisipasi situasi bola mati yang berujung gol.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 2018 yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/4/2018) malam, Bali United kalah dengan skor 2-1. Sepasang gol kemenangan PS TIRA dicetak Wawan Febriyanto menit ke-38 dan Gustavo Lopez menit ke-81. Sedangkan gol semata wayang untuk Bali United dicetak Stefano Lilipaly menit ke-34.

Ini adalah kekalahan pertama Bali United di Liga 1 2018. Sedangkan bagi PS TIRA mereka mengakhiri catatan tak pernah menang dalam dua laga terakhirnya.

Meskipun gagal mencuri poin, Widodo tetap mengapresiasi kerja keras para pemainnya. Ia juga mendapat sejumlah catatan kekurangan yang harus segera diperbaiki jelang laga berikutnya.

"Sebenarnya saya sudah ingatkan pemain untuk mewaspadai bola-bola mati dari PS TIRA. Tapi, tetap saja kami kecolongan dari bola-bola mati. Selamat untuk PS TIRA, inilah sepakbola tidak bisa kita duga," kata pria yang akrab disapa Cak Wid.

"Saya tentunya tetap mengapresiasi kerja keras pemain karena mereka mampu menciptkan peluang dan kerja keras. Tapi, justru lawan yang mampu mengandalkan serangan balik dan berhasil menambah keunggulan," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, PS TIRA kini naik ke peringgkat 14 dengan nilai tujuh, sedangkan Bali United tertahan di posisi delapan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bali Utd Kalah dari PS TIRA Apa Respon Widodo? : https://ift.tt/2jjovse

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bali Utd Kalah dari PS TIRA Apa Respon Widodo?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.