Search

Mustahil Juara Liga, Madrid Incar Posisi Dua

INILAHCOM, Madrid - Juara La Liga hampir dipastikan milik Barcelona. Real Marid menargetkan finis di posisi kedua dengan menggeser Atletico Madrid.

Madrid akan menjamu Leganes di Santiago Bernabeu dalam lanjutan kompetisi La Liga, Sabtu (28/4/2018). Saat ini El Real berada di peringkat tiga dengan mengemas 68 poin dari 33 laga atau selisih empat poin dari Atletico yang sudah memainkan 34 laga.

Gelar juara La Liga hampir dipastikan milik Barcelona. Untuk itu, Zinedine Zidane berharap anak asuhnya mengakhiri musim di posisi sebaik mungkin. Yang masih memungkinkan adalah finis di posisi dua.

"Target tetap sama dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami akan berusaha meraih poin sebanyak-banyaknya untuk finis di posisi dua. Kami masih punya lima pertandingan lagi dan ingin mengakhiri musim di posisi setinggi mungkin," ujar Zidane, di laman resmi klub.

"Kami bisam memulai pertandingan dengan baik, tapi rencananya besok kami ingin tampil bagus terkait intensitas yang bisa meyulitkan lawan. Selain itu, kami harus mempertahankan konsentrasi karena Leganes tim bagus dan melakukan tugasnya dengan baik. Kami harus mengontrol pertandingan dan memainkan sepak bola kami," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mustahil Juara Liga, Madrid Incar Posisi Dua : https://ift.tt/2HvE1zr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mustahil Juara Liga, Madrid Incar Posisi Dua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.