Search

Wenger Baru Sadari MU Tim yang Hebat

INILAHCOM, London - Jelang hengkang dari Arsenal di akhir musim, Arsene Wenger baru menyadari Manchester United adalah tim yang hebat. Dia baru bisa melihat dengan jelas ketika masa baktinya segera berakhir.

Wenger akan menjalani laga terakhir di Old Trafford menghadapi MU, Minggu (29/4/2018). Setelah 22 tahun di Arsenal, pria asal Prancis memutuskan hengkang di akhir musim.

Di akhir 90-an dan awal-awal tahun 2000, Arsenal dan MU selalu bersaing sengit. Tak jarang Wenger dan Sir Alex Ferguson bersteru di dalam dan luar lapangan.

Saat Arsenal sedang dalam performa terbaik, mereka mampu menang di Old Trafford seperti pada Mei 2002. Saat itu gol tunggal Sylvain Wiltord ke gawang Fabian Barthez memastikan The Gunners juara Liga Primer Inggris.

Tapi, Wenger juga mengalami momen buruk di Old Trafford. Arsenal pernah dihajar MU 1-6 dan 2-8. Salah satu insiden yang tak terlupakan mungkin adalah saat pelemparan pizza ke wajah Ferguson di lorong stadion menuju ruang ganti di Old Trafford pada Oktober 2004.

Mantan pemain Arsenal, Cesc Fabregas, belum lama ini mengakui bahwa dirinya-lah yang melempar pizza tersebut dan tak sengaja mengenai wajah Ferguson.

Jelang berakhirnya masa bakti Wenger di Arsenal, pelatih berusia 68 tahun baru menyadari MU adalah tim hebat.

"Manchester United adalah klub besar dengan pemain-pemain fantastis. Ketika kini saya melihat lagi ke belakang, saya menyadari betapa hebatnya mereka. Mereka punya Paul Scholes, David Beckham, Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, semua pemain-pemain muda," kata Wenger, dikutip dari Daily Mail.

"Kemudian, Anda bisa melihat apa yang mereka lakukan di tahun-tahun berikutnya. Itu menunjukkan bahwa kami selalu mendapat tantangan berat dari mereka. Mereka memiliki tim yang luar biasa. Kini saya baru menyadarinya ketimbang dulu," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wenger Baru Sadari MU Tim yang Hebat : https://ift.tt/2FnZOmN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wenger Baru Sadari MU Tim yang Hebat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.