Search

Mitra Kukar Kalah, PS TIRA Bungkam Madura Utd

INILAHCOM, Jakarta - Mitra Kukar menelan kekalahan dari Borneo FC di laga derbi Kalimantan. Sedangkan PS TIRA meraih kemenangan kandang pertama di Liga 1 2018.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan, Senin (2/4/2018) petang WIB, baik Mitra Kukar maupun Borneo FC sama-sama kesulitan mencetak gol di babak pertama.

Borneo FC memecah kebuntuan di menit ke-53. Adalah Lerby Eliandri yang membobol gawang tuan rumah. Tim tamu harus bermain dengan 10 orang setelah Diego Michiels mendapat kartu kuning kedua di menit ke-77.

Unggul jumlah pemain gagal dimaksimalkan Mitra Kukar untuk setidaknya menahan imbang Borneo FC. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 0-1 bagi kemenangan Borneo FC tak berubah.

Dengan hasil tersebut, Borneo FC masih berada di posisi delapan dengan mengemas nilai empat dari dua pertandingan sedangkan Mitra Kukar di peringkat 11 dengan nilai satu dari dua laga.

Di pertandingan lainnya, PS TIRA meraih kemenangan tipis 1-0 atas Madura United di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY. Gol Wawan Febrianto di menit ke-38 menjadi satu-satunya di laga tersebut.

Raihan tiga poin membuat PS TIRA berada di peringkat lima dengan nilai empat dari dua pertandingan sedangkan Madura United di posisi 10 dengan nilai tiga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mitra Kukar Kalah, PS TIRA Bungkam Madura Utd : https://ift.tt/2GvzbO8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mitra Kukar Kalah, PS TIRA Bungkam Madura Utd"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.