Search

SDN Bandung Rejosari Juara MFC Surabaya

INILAHCOM, Surabaya - SDN Bandung Rejosari 1 Malang berhasil menjuarai MILO Football Championship Surabaya usai mengalahkan SD Sekolah Alam Insan Mulia Surabaya dengan skor 1-0 di Lapangan Sepakbola Kodam V Brawijaya Surabaya.

Sedangkan peringkat ketiga diraih SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo setelah mengalahkan SDN Banyu Urip 2 Surabaya dengan skor 1-0.

Guru olahraga dan pelatih SDN Bandung Rejosari 1 Malang, Azhar Firmansyah mengatakan bahwa kemenangan tersebut tak terlepas dari kerja sama tim karena lawan yang dihadapi cukup kuat.

"Lawan yang kami hadapi di babak final hari ini cukup kuat sehingga saya memutuskan untuk mengubah strategi permainan dengan terus menyerang pertahanan dan menjaga pemain kunci lawan," kata Azhar dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Kemenangan yang diraih anak-anak hari ini tidak terlepas dari latihan yang disiplin dan kerja sama tim. Saya berharap dengan kemenangan ini anak-anak semakin giat berlatih sehingga dapat terus mengharumkan nama sekolah," lanjutnya.

Sebagai bagian dari kerja sama Nestlee MILO dengan FC Barcelona, tahun ini MILO Football Championship akan memilih pemain terbaik dari lima kota penyelenggaraannya untuk mengikuti MILO Champions Cup sebagai perwakilan Indonesia di Suzhou dan Haikou, Cina pada Juli mendatang.

"Para peserta MILO Football Championship Surabaya telah menunjukkan kemampuan terbaiknya sejak babak kualifikasi hingga babak final regional hari ini," ungkap Ponaryo Astaman, anggota tim talent scouting MILO Football Championship 2019.

"Kami telah memilih beberapa pemain yang memenuhi kriteria untuk menjadi pemain terbaik dari regional Surabaya. Kini saatnya anak-anak di Makassar bersiap menjadi yang terbaik di MILO Football Championship Makassar," tutup mantan pemain timnas Indonesia itu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan SDN Bandung Rejosari Juara MFC Surabaya : https://ift.tt/2OpSrRS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "SDN Bandung Rejosari Juara MFC Surabaya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.