Search

Juventus Tak Harus Juara Liga Champions Musim Ini

INILAHCOM, Turin - Alessandro Del Piero mengatakan bahwa Juventus tidak harus menjuarai Liga Champions Eropa musim ini, meski sudah mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Juventus memiliki target untuk memenangkan trofi Liga Champions pertama mereka. Tak tanggung-tanggung Bianconeri langsung mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Sejauh ini keberadaan Ronaldo di skuad Juve sangat memberikan dampak yang positif. Hal tersebut terlihat ketika ia membatu Juve comeback untuk mengamankan tiket ke perempat final Liga Champions musim ini dari Atletico Madrid.

Sempat tertinggal 0-2 dari Atletico di leg pertama, Juventus berhasil membalikkan keadaan di leg kedua di Allianz Stadium. Ronaldo menjadi bintang kemenangan Juve atas Atletico dengan mencetak hattrick dan meloloskan Si Nyonya Tua dengan unggul agregat 3-2.

Meski demikian, Del Piero mengatakan bahwa mantan klubnya tersebut tidak perlu terburu-buru untuk memenangkan Liga Champions musim ini, sebab cepat atau lambat mereka akan memenangkan trofi tersebut.

"Itu adalah pencapaian besar dengan mengalahkan Atletico, tetapi mereka yang sudah tahu hal tersebut tidak terkejut," kata Del Piero dilansir dari Football Italia.

"Saya tahu klub, mentalitas, para pemain, dan semuanya memungkinkan untuk juara. Tetapi itu (juara) tidak sederhana, mereka harus menampilkan performa yang sempurna, lebih dari ketika mengalahkan Atletico," lanjutnya.

"Saat ini Juve sedang membuat sejarah, tetapi trofi Liga Champions akan tiba pada akhirnya. Cristiano Ronaldo didatangkan untuk itu, namun jika itu (juara) tidak terjadi musim ini, itu tidak akan membuat Juve gagal," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juventus Tak Harus Juara Liga Champions Musim Ini : https://ift.tt/2UT5j5N

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Tak Harus Juara Liga Champions Musim Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.