Search

Phil Neville Sarankan MU Beli Lima Pemain Ini

INILAHCOM, Manchester - Phil Neville menyarankan Manchester United untuk mendatangkan lima pemain baru untuk meningkatkan performa mereka di musim depan.

Musim ini United tengah berjuang untuk finis di posisi keempat klasemen liga untuk mengamankan tiket ke Liga Champions Eropa.Paul Pogba dkk menempati posisi kelima klasemen Liga Premier Inggris dengan raihan 58 poin dari 30 laga, tertinggal dua angka dari Arsenal di posisi keempat.

Neville yang merupakan mantan pemain MU menyodorkan beberapa nama untuk menunjang kekuatan The Red Devils kembali bersaing di papan atas klasemen musim depan.

"Ole mengatakan dia ingin membeli pemain yang lapar. Saya pikir Jadon Sancho adalah pemain yang lapar itu. Tetapi Bale telah memenangkan Liga Champions dan bermain di level atas," kata Neville dikutip dari SkySports.

"Saya tidak berpikir gaji adalah masalah di Manchester United. Anda berbicara kualitas terjamin yang dapat bermain di garis depan," imbuhnya.

"Dua pemain yang masuk dalam empat bek adalah Raphael Varane dari Real Madrid dan Joao Cancelo dari Juventus. Cancelo, saya bekerja dengannya di Valencia dan melihatnya di Juventus dan saya pikir dia adalah ahlinya," lanjutnya.

"Eric Dier sebagai pemain gelandang bertahan dan Philippe Coutinho, yang sedikit spekulasi. Anda harus memiliki pemain Inggris di tim pemenang gelar. Ander Herrera, Fred dan Scott McTominay adalah bagian dari skuad. Nemanja Matic, musim ini, telah mengalami penurunan," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Phil Neville Sarankan MU Beli Lima Pemain Ini : https://ift.tt/2TD28h1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Phil Neville Sarankan MU Beli Lima Pemain Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.