Search

Empat Pemain Persija Telah Kembali

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta mendapat kabar menjelang babak 8 besar Piala Presiden 2019, di mana mereka akan kembali diperkuat oleh empat pemain yang sebelumnya memperkuat timnas.

Selama FIFA matchday, ada empat pemain Persija yang bermain untuk timnas. Tiga pemain membela timnas Indonesia yakni Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Novri Setiawan, dan Rohit Chand membela timnas Nepal.

Keempat pemain tersebut akan disiapkan untuk menghadapi laga krusial pada babak perempat Final Piala Presiden 2019 pada Kamis (28/3) mendatang kontra Kalteng Putra.

"Insya Allah besok mereka akan bergabung. Tentunya sangat bagus mereka kembali ke tim," ujar asisten pelatih Mustaqim dikutip dari laman resmi Persija.

Lebih lanjut pelatih yang disapa Abah Taqim menegaskan soal kondisi fisik mereka sangat siap untuk dimainkan. Hanya Novri Setiawan yang sedikit mengalami masalah saat membela timnas Indonesia.

"Ya seluruh pemain siap mungkin hanya Novri yang mengalami cedera. Memang segi recovery mereka kurang. Tetapi menyesuaikan nanti. Artinya liat situasional. Untuk itu nanti kita diskusi dengan si pemain dan head coach nanti juga akan memperhitungkan," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Empat Pemain Persija Telah Kembali : https://ift.tt/2YvpfgY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Empat Pemain Persija Telah Kembali"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.