Search

Ketertarikan MU pada Jadon Sancho Tak Relevan

INILAHCOM, Dortmund - Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengklaim bahwa spekulasi mengenai kertarikan Manchester United pada Jadon Sancho adalah kabar yang tidak relevan.

Penampilan gemilang Sancho bersama Dortmund telah menarik perhatian United. Selain itu, pemain yang ditaksir seharga 100 juta Pounds itu juga dilirik oleh raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 19 tahun itu sudah bermain di 35 pertandingan untuk Dortmund, dan ia tercatat sebagai penyumbang asissts terbanyak di Bundesliga Jerman dengan 17 assists dan sembilan gol.

Menanggapi rumor tersebut, Michael Zorc menilai kabar tersebut tidak relevan. Sebab, Sancho baru saja menandatangi kontrak hingga 2022 mendatang pada tahun lalu.

"Saya tidak tahu mengenai kabar itu, tetapi itu juga sama sekali tidak relevan," kata Zorc dikutip dari SkySports.

Namun demikian, Zorc tidak menutup kemungkinan kliennya itu hengkang di masa depan karena Sancho tidak hingga pensiun bermain di Dortmund.

"Jado akan bermain di Dortmund musim depan. Tetapi dia tidak akan bermain sampai pensiun di Dortmund. Itu benar," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ketertarikan MU pada Jadon Sancho Tak Relevan : https://ift.tt/2HHd6jU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketertarikan MU pada Jadon Sancho Tak Relevan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.