Search

Garuda Muda Bertekad Menang di Laga Terakhir

INILAHCOM, Hanoi - Gelandang timnas Indonesia U-23, Sani Rizki Fauzi, bertekad mempersembahkan kemenangan di laga terakhir grup K kualifikasi Piala AFC U-23 2020.

Garuda Muda akan menghadapi lawan terakhir mereka, Brunei Darussalam, di Stadion My Dinh Hanoi, Selasa (26/3/2019) hari ini.

Laga tersebut sudah tidak menentukan bagi kedua tim, karena keduanya dipastikan tidak lolos ke putaran final Piala AFC U-23 tahun depan.

"Kita sebagai pemain pastinya bakalan kasih yang terbaik di laga melawan Brunei Darussalam,"," kata Sani dikutip dari PSSI.

"Walaupun tidak ada harapan untuk lolos ke fase berikutnya. Tapi Insya Allah saya akan berjuang untuk mendapat tiga poin," tutupnya.

Indonesia dan Brunei sama-sama belum mengoleksi satu poin pun setelah kalah di dua laga awal. Indonesia kalah 0-4 dari Thailand, dan 0-1 dari tuan rumah Vietnam.

Kedua tim juga tercatat belum satu kali pun mencetak gol di kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Namun, Garuda Muda hanya kebobolan lima gol, sementara Brunei Darussalam sudah kebobolan 14 gol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Garuda Muda Bertekad Menang di Laga Terakhir : https://ift.tt/2WqN0VP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Garuda Muda Bertekad Menang di Laga Terakhir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.