Search

Christensen Frustasi Tak Bisa Tinggalkan Chelsea

INILAHCOM, London - Adreas Christensen mengaku frustasi karena keinginannya untuk hengkang dari Chelsea terhalang hukuman larangan transfer.

Chelsea menerima hukuman larangan transfer selama dua musim dan didenda sebesar 460 ribu Pounds dari FIFA, setelah terbukti mendatangkan pemain berusia di bawah 18 tahun.

Meski tidak bisa membeli pemain, tetapi The Blues masih bisa menjual. Namun hal tersebut tak mungkin terjadi karena mereka tidak akan bisa mendatangkan pengganti.

Situasi ini membuat Christensen frustasi karena keinginannya untuk pergi tak akan terealisasikan. Pemain berusia 22 tahun itu berniat untuk pergi setelah minimnya menit bermain yang didapatnya.

Musim ini Christensen baru tiga kali tampil di Liga Premier Inggris. Meski demikian ia menjadi andalan Maurizio Sarri di Liga Eropa, di mana ia mencatatkan 10 penampilan.

"Pesan yang kami dapatkan adalah Chelsea tidak dapat mengajukan banding atas kasus ini dan oleh karena itu klub ingin mempertahankan semua pemain," ungkap Christensen dilansir dari SkySports.

"Situasi yang sangat sulit untuk saya terima," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Christensen Frustasi Tak Bisa Tinggalkan Chelsea : https://ift.tt/2TWqxDb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Christensen Frustasi Tak Bisa Tinggalkan Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.