Search

Pirlo Yakin Juventus Bisa Hancurkan Ajax

INILAHCOM, Turin - Andrea Pirlo percaya Juventus dapat menyingkirkan Ajax Amsterdam di perempatfinal Liga Champions Eropa dan melaju ke empat besar.

Juventus merupakan salah satu tim favorit untuk melaju ke babak semifinal, meski Ajax mampu mengalahkan juara bertahan, Real Madrid di babak 16 besar.

Pun, Pirlo juga yakin mantan klubnya tersebut mampu menghacurkan klub wakil Liga Belanda itu. Selain itu Pirlo juga memperhitungkan tim besutan Pep Guardiola, Manchester City.

"Ajax adalah hasil dwaring yang bagus. Secara fisik Juve dapat menghancurkan mereka," kata Pirlo kepada Gazzetta dello Sport dikutip dari Football Italia.

"Juventus tampaknya lebih baik dari Barcelona, tetapi Manchester City berbahaya. Saya sudah memberi (Juve) peluang besar untuk memenangkan (Liga Champions)," lanjutnya.

"Itu asalkan Juventus meyakinkan diri sendiri dan bermain dengan ritme serta mentalitas yang baik sejak menit pertama (mengacu pada leg kedua melawan Atletico Madrid)," tutupnya.

Juventus memastikan diri melaju ke delapan besar setelah comeback dari Atletico. Pasukan Massimiliano Allegri tertinggal 0-2 di leg pertama, namun mereka mampu membalikkan keadaan di leg kedua dengan menang 3-0 berkat hattrick Cristiano Ronaldo.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pirlo Yakin Juventus Bisa Hancurkan Ajax : https://ift.tt/2HGw766

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pirlo Yakin Juventus Bisa Hancurkan Ajax"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.