Search

Dirumorkan Hengkang, Herrera: Itu Logis

INILAHCOM, Manchester - Ander Herrera mengatakan masa depannya di Manchester United belum jelas, dan mengklaim rumor kepindahannya ke Paris Saint-Germain adalah kemungkinan yang bisa terjadi.

Gelandang internasional Spanyol itu tengah menjalani minggu-minggu terakhir kontraknya di Old Trafford. Pemain berusia 29 tahun itu akan pergi secara gratis jika tidak dapat mencapai kesepakatan kontrak baru di akhir musim.

"Itu logis ketika kontrak anda hanya tersisa tiga bulan lagi, dan saat ini tengah jeda internasional," kata Herrera dikutip dari SkySports.

Herrera yang menjadi bagian penting kebangkitan United bersama pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan fokusnya tidak akan terganggung karena klub tengah berjuang finis keempat di liga dan sukses di Liga Champions.

"Saya sesuatu akan datang dan pergi. Tetapi saya fokus bermain sepak bola di sisa musim ini," lanjutnya.

"Selebihnya saya serahkan kepada agen, apakah akan perpanjang kontra dengan United atau berbicara dengan klub lain mengenai kepergian saya," tutupnya.

PSG disebut-sebut sebagai klub yang tertarik kepada Herrera. Dikabarkan juara bertahan Ligue 1 Prancis menggaji Herrera sebesar 173 ribu Euro per pekan, dua kali lipat dari yang diberi MU.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dirumorkan Hengkang, Herrera: Itu Logis : https://ift.tt/2WpUKan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dirumorkan Hengkang, Herrera: Itu Logis"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.