Search

Deschamps akan Gantikan Allegri di Juventus?

INILAHCOM, Roma - Mantan Direktur Olahraga Napoli, Pierpaoli Marino, mengklaim bahwa Massimiliano Allegri akan meninggalkan Juventus pada musim panasn ini dan digantikan oleh Didier Deschamps.

Akhir-akhir ini masa depan Allegri ramai diperbincangkan setelah Juventus dikabarkan berniat untuk menggantinya, karena tidak berhasil mewujudkan mimpi Bianconeri memenangkan Liga Champions.

Mantan pelatih AC Milan itu belum pernah mempersembahkan gelar Liga Champions untuk Juventus, selama lima musim di Turin Allegri hanya berhasil menjadi runner-up Liga Champions di musim 2014-15 dan 2016-17.

Marino yang saat ini menjadi pengamat sepak bola mengklaim Allegri akan segera diganti, karena Juventus tengah mendekati pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, tersebut.

"Allegri tidak akan tetap di Juventus, tetapi itu akan menjadi pilihannya untuk pindah," kata Marino dikutip dari Football Italia.

"Mereka (Juventus) telah mengantre Deschamps untuk menggantikannya," tandasnya menutup.

Didier Deschamps bukan sosok yang asing bagi Juventus. Sebab dia pernah menjadi pemain Juventus musim 1994-95 hingga 1999-00, dan turut mempersembahkan 13 gelar juara.

Selain itu, Deschamps juga pernah melatih Juventus pada musim 2006-2007 saat terdegradasi ke Serie B. Berkat Deschamps, Juventus menjuarai Serie B sekaligus kembali ke Serie A.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Deschamps akan Gantikan Allegri di Juventus? : https://ift.tt/2OkINAf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deschamps akan Gantikan Allegri di Juventus?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.