Search

Bosnia dan Yunani, Laga Penting Bagi Italia

INILAHCOM, Parma - Roberto Mancini mengatakan pertandingan kontra Bosnia dan Yunani di lanjutan kualifikasi Euro 2020 akan menjadi laga terpenting bagi timnya di grup J.

Gli Azzurri membukukan dua kemenangan beruntun di awal babak kualifikasi, dengan mengalahkan Finlandia 2-0 dan membungkan Liechtenstein melalui enam gol tanpa balas, Rabu (27/3).

Liechtenstein yang memainkan babak kedua dengan 10 pemain setelah Daniel Kaufman diusir keluar lapangan di masa injury time babak pertama. Namun sepanjang babak pertama Italia sudah unggul empat gol.

Veteran Fabio Quagliarella menjadi pencetak gol internasional tertua di Italia pada usia 36 ketika ia mengonversi dua penalti yang didapatkan Italia.

Sedangkan empat gol Italia lainnya dicetak oleh Stefano Sensi, Marco Verratti, Moise Kean, dan ditutup oleh gol Leonardo Pavoletti di menit ke-76.

"Kami memiliki pendekatan yang tepat sejak awal. Kemenangan itu sudah bisa diprediksi, tetapi penting untuk menjaga level konsentrasi yang tepat dan mencetak banyak gol," kata Mancini dikutip dari FourFourTwo.

"Sangat penting bagi kami menciptakan banyak peluang dan mengoper bola untuk menjadikannya sebagai pertandingan yang sebenarnya," lanjutnya.

"Pada bulan Juni, pertandingan kontra Bosnia dan Yunani mungkin akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kami di fase grup," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bosnia dan Yunani, Laga Penting Bagi Italia : https://ift.tt/2UYy7tw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bosnia dan Yunani, Laga Penting Bagi Italia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.