Search

Bahagiannya Rafi Syarahil Cetak Gol Perdana

INILAHCOM, Hanoi - Muhamad Rafi Syarahil tak bisa menutupi rasa bahagianya usai mencetak satu gol untuk timnas Indonesia U-23 saat menghadapi Brunei Darussalam.

Rafi mencetak gol di menit ke-76 melalui sepakan keras dari luar kotak penalti dan memastikan kemenangan 2-1 Indonesia atas Brunei di laga terakhir kualifikasi Piala AFC U-23 2020 grup K di My Dinh Stadium, Selasa (26/3/2019) kemarin.

"Alhamdulillah ya, saya sangat bersyukur sekali soalnya ini kan gol pertama saya untuk timnas. Saya pertama kali membela timnas juga, dan ini gol saya. Jadi gol ini saya berikan untuk seluruh masyarakat Indonesia, terus juga untuk keluarga saya," ujar Rafi dikutip dari PSSI.

Namun kemenangan tersebut tetap tidak mampu membawa Indonesia melaju ke putaran final Piala AFC U-23 2020, karena Garuda Muda mengalami dua kekalahan sebelumnya dari Thailan (0-4) dan Vietnam (0-1).

Bagi Rafi kegagalan di kualifikasi Piala AFC U-23 itu akan dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk menghadapi Sea Games 2019 yang akan dilangsungkan di Filipina nanti.

"Kedepannya pokoknya kita harus bisa lebih baik lagi. Lupakan pertandingan-pertandingan di kualifikasi ini, pokoknya tetap bangkit, dan tetap bela Indonesia," tutup Rafi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bahagiannya Rafi Syarahil Cetak Gol Perdana : https://ift.tt/2TBdWR0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bahagiannya Rafi Syarahil Cetak Gol Perdana"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.