Search

Yannick Carrasco Rindu Main di Eropa

INILAHCOM, Dalian - Mantan penyerang sayap Atletico Madrid, Yannick Carrasco, mengungkapkan bahwa dia ingin kembali bermain sepak bola di Eropa.

Pemain berusia 25 itu saat ini tengah merumput bersama klub Liga Super China, Dalian Yifang, setelah pindah dari Atletico pada pertengahan musim 2017-18 lalu.

"Rencana saya adalah kembali ke Eropa," kata Carrasco dilansir dari Football Espana.

"Ada klub-klub yang tertartik untuk merekrut saya pada Januari 2019 lalu, tetapi klub saya saat ini ingin mempertahankan saya, tetapi saya berharap kembali (ke Eropa) lagi di masa depan," tegasnya menutup.

Sejauh ini pemain internasional Belgia itu dikabarkan tengah dilirik oleh raksasa Serie A Italia, AC Milan, dan dua peserta Liga Premier Inggris, Arsenal dan Manchester United.

Carassco bergabung dengan Atletico dari AS Monaco pada musim panas 2015 lalu dan total telah menyumbang 23 gol dalam 124 pertandingan di semua kompetisi yang dimainkan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Yannick Carrasco Rindu Main di Eropa : https://ift.tt/2TCKBpd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yannick Carrasco Rindu Main di Eropa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.