Search

Persaingan Juara Liga Inggris Hingga Laga Terakhir

INILAHCOM, Merseyside - Mantan kapten Liverpool, Sami Hyypia, yakin perebutan gelar juara Liga Premier Inggris musim 2018-19 ini akan berlangsung hingga pertandingan terakhir.

Liverpool berada di puncak klasemen untuk meraih gelar juara pertama mereka sejak 29 tahun terakhir, namun posisi mereka masih bisa digeser oleh juara bertahan, Manchester City.

City berada diurutan kedua dengan hanya tertinggal dua poin dari Liverpool, dan The Citizen juga memiliki satu laga tunda ditangan yang memungkinkan mereka menggeser The Reds.

Hyypian yang memenangkan 10 trofi bersama Liverpool berharap klub masa kecilnya itu menjadi juara, namun ia mengatakan persaingan akan berlangsung hingga akhir musim.

"Ini akan menjadi akhir yang menarik untuk musim ini," kata Hyypia dikutip dari SkySports.

"Saya tidak berpikir City akan kehilangan banyak poin dan kami juga tidak bisa kehilangan banyak poin, jadi saya pikir persaingan akan berlanjut hingga pertandingan terakhir," imbuhnya.

"Itu akan bagus untuk bertarung sampai akhir dan saya berharap kami (Liverpool) akan menjadi juara di tahun ini," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persaingan Juara Liga Inggris Hingga Laga Terakhir : https://ift.tt/2urombE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persaingan Juara Liga Inggris Hingga Laga Terakhir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.