Search

Mourinho Siap Kembali Melatih pada Juni 2019

INILAHCOM, Jakarta - Jose Mourinho telah mengungkapkan bahwa ia akan kembali melatih sebuah klub pada musim panas nanti, namun ia belum menentukan klub yang akan dilatihnya.

Pelatih berusia 56 tahun tersebut hingga saat ini belum memiliki klub yang dilatih sejak dipecat Manchester United pada Desember 2018 lalu.

Setelah menganggur, sebenarnya Mourinho mendapatkan sempat mendapatkan empat tawaran melatih, salah satu klub Liga Portugal, Benfica. Namun ia menolak karena tidak sesusai dengan ambisinya.

Mantan pelatih Chelsea, Real Madrid, dan Inter Milan itu mengatakan ia ingin kembali melatih pada Juni 2019 nanti atau sebelum bergulirnya musim 2019-20.

"Yang ada dalam pikiran saya adalah saya ingin kembali melatih pada bulan Juni untuk klub baru dan pra-musim baru," katanya dikutip dari FourFourTwo.

"Saya tahu apa yang tidak saya inginkan dan itulah alasan mengapa saya harus menolak tiga atau empat penawaran melatih," lanjutnya.

"Saya tahu apa yang saya inginkan, bukan dalam hal klub tertentu, tetapi sifat pekerjaan, dan saya akan menunggu untuk itu," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho Siap Kembali Melatih pada Juni 2019 : https://ift.tt/2CL14lN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Siap Kembali Melatih pada Juni 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.