Search

Mou Ingin Lihat Barca vs Juve di Final UCL

INILAHCOM, Jakarta - Jose Mourinho berharap final Liga Champions Eropa musim ini bisa mempertemukan Juventus dan Barcelona. Mou tidak menyebut persaingan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi sebagai alasannya.

Barca dan Juventus sama-sama melangkah ke babak perempat final Liga Champions Eropa 2018-19. Di delapan besar, Barca akan jumpa Manchester United sedangkan Juve ditantang tim kuda hitam, Ajax Amsterdam.

Dengan tersingkirnya Real Madrid di babak 16 besar, Barca dan Juve menjadi dua tim yang paling dijagokan bisa menembus final. Ini tak lepas dari faktor keberadaan dua megabintang di masing-masing tim.

Di Juve, Ronaldo efek langsung terasa di musim perdananya berseragam Hitam-Putih. Bukti terbarunya, CR7 menjadi pahlawan I Bianconeri saat comeback melawan Atletico Madrid.

Ronaldo mencetak hatrik di leg kedua untuk membawa Juve mengalahkan Atletico 3-0 dan membalikkan agregat jadi 3-2.

Tak mau kalah dari Ronaldo, Messi juga tampil cemerlang di Liga Champions Eropa musim ini. Sejauh ini, The Messiah sudah mengemas delapan gol dari enam penampilan sejak fase grup.

Mourinho berharap Juve dan Barca bisa kembali berhadapan di final Liga Champions Eropa musim ini. Pelatih asal Portugal itu mengesampingkan rivalitas Messi-Ronaldo, menurutnya kedua tim memang layak tampil di final karena punya keutuhan permainan.

"Setiap orang membicarakan Cristiano Ronaldo dan Messi, tetapi saya memilih membicarakan Juventus dan Barcelona (sebagai sebuah tim)," ujar mantan pelatih Manchester United.

"Saya tahu, kebanyakan orang fokus pada sosok individu pemain, tetapi sebagai seorang pelatih saya memperlakukan sepakbola layaknya olahraga kolektif."

"Barcelona dan Juventus adalah dua tim besar dan kandidat pemenang di final (Liga Champions), tetapi saya juga tertarik melihat penampilan tim-tim Inggris, FC Porto dan Ajax."

"Barcelona dan Juventus punya pengalaman, talenta, dan pemain spesial. Normalnya, saat Anda punya pemain spesial, tim Anda lebih baik bersamanya," ia memungkasi.

Barcelona dan Juventus pernah berjumpa di final Liga Champions Eropa 2014 lalu. Saat itu, Barca mengalahkan Juve dengan skor 3-1.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mou Ingin Lihat Barca vs Juve di Final UCL : https://ift.tt/2U5i0gD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mou Ingin Lihat Barca vs Juve di Final UCL"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.