Search

Khedira Telah Diperbolehkan Kembali Berlatih

INILAHCOM, Turin - Juventus telah mengumumkan bahwa Sami Khedira telah diizinkan kembali berlatih bersama klub setelah mengalami masalah jantung pada bulan lalu.

Bulan lalu Khedira keluar dari skuad Juventus untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa kontra Atletico Madrid karena detak jantungnya tidak teratur.

Pemain internasional Jerman itu diperkirakan akan absen selama satu bulan, tetapi kini Juve telah mengkonfirmasi bahwa Khedira telah diizinkan untuk berlatih penuh dengan intensitas aktivitas fisik yang tinggi.

"Sami Khedira, yang menjalani studi elektrofisiologi dan ablasi sistem aritmogenik atriumnya pada 20 Februari, telah lulus tes kardiologi dan dapat melanjutkan aktivitas olahraga secara normal dan intens," bunyi pernyataan singkat klub.

Musim 2018-19 ini pemain berusia 31 tahun itu hanya membuat 15 penampilan untuk Bianconeri, setelah absen karena masalah otot, cedera pergelangan kaki, dan masalah jantung baru-baru ini.

Saat ini Khedira tengah menjalani musim keempatnya di Juventus Stadium sejak didatangkan dari Real Madrid pada musim 2015-16 lalu dan telah membuat 124 penampilan dan mencetak 21 gol.

Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Khedira Telah Diperbolehkan Kembali Berlatih : https://ift.tt/2WhYKde

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Khedira Telah Diperbolehkan Kembali Berlatih"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.