Search

Gareth Bale Tetap Optimistis Meski Tanpa Ramsey

INILAHCOM, Cardiff - Gareth Bale menegaskan Tim Nasional Wales bisa mengatasi absennya Aarin Ramsey pada laga pertama kualifikasi Euro 2020. Ia bertekad untuk membawa Wales finis sebagai juara grup E.

Ramsey akan absen di laga kontra timnas Slowakia, Minggu (24/3/2019) malam WIB, karena mengalami cedera paha dan pemain Arsenal itu akan menjalani penyembuhan sepanjang minggu.

Selain Ramsey, Wales juga kehilangan penyerang Bournemouth David Brooks yang mengalami cedera pergelangan kaki. Namun hal tersebut tidak membuat Bale khawatir, karena dirinya fit 100 persen.

"Jelas itu merupakan pukulan besar bagi kami. Dia pemain besar bagi kami dan jelas kami merindukannya," kata Bale terkait ketidakhadiran Ramsey dikutip dari FourFourTwo.

"Tetapi hal tersebut bisa memberi kesempatan kepada pemain lain untuk bermain dan melakukan pekerjaan dengan baik, dan semoga membantu tim untuk menang," lanjutnya.

Wales yang berhasil mencapai semifinal Euro 2016, bertekad untuk sebagai juara grup di babak kualifikasi untuk mengamankan tiket ke babak final Euro 2020 mendatang.

"Saya benar-benar bugar dan siap untuk bertanding. Saya menikmati berada di sini dan saya bersemangat untuk pertandingan baru. Saya ingin terus melakukan yang terbaik sebanyak yang saya bisa untuk membatu tim (Wales) begitu juga setiap pemain," tutup pemain Real Madrid tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gareth Bale Tetap Optimistis Meski Tanpa Ramsey : https://ift.tt/2uoUsET

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gareth Bale Tetap Optimistis Meski Tanpa Ramsey"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.