Search

Gagal Rekrut Hazard, Madrid akan Bawa Pemain Ini

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid dilaporkan akan berusaha mendatangkan penyerang West Ham United, Felipe Anderson, jika mereka gagal merekrut Eden Hazard dari Chelsea.

Pemain internasional Belgia itu telah lama dikaitkan kepindahannya ke Madrid, dan bulan lalu peyerang berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa ia telah membuat keputusan terkait masa depannya.

Namun, laporan dari Inggris mengklaim Chelsea telah menolak tawaran sebesar 70 juta Euro dari Madrid untuk Hazard. Rumornya The Blues hanya akan melepas Hazard dengan harga dua kali lipat dari jumlah itu.

Diberitakan Football Espana, dengan tidak kunjung jelasnya proses transfer Hazard, Los Blancos dikabarkan sudah menyiapkan rencana lain dengan mendatangkan Anderson jika gagal merekrut Hazard.

Aderson bergabung dengan West Ham dari Lazio pada musim panas lalu dengan memecahkan rekor transfer klub, yakni sebesar 35 juta Euro, dan ia telah menyumbang delapan gol serta enam assists di Liga Inggris.

Dilaporkan The Hammers juga tengah mempertimbangkan menjual pemain internasional Brasil itu, karena tidak puas dengan penampilan yang ditunjukkannya.

Sumber: Football Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gagal Rekrut Hazard, Madrid akan Bawa Pemain Ini : https://ift.tt/2HJj96W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal Rekrut Hazard, Madrid akan Bawa Pemain Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.