Search

Persebaya Sudah Siap Hadapi TIRA Persikabo

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya semakin intens melakukan persiapan jelang babak delapan besar Piala Presiden 2019 kontra TIRA Persikabo, Jumat (29/3) di Stadion Gelora Bung Tomo.

Tim Bajul Ijo tak mau hanya sekedar numpang lewat pada babak delapan besar nanti, sebab tim pelatih telah memasang target untuk mereka yakni melaju ke semifinal.

Demi mencapai target tersebut, pelatih Djajang Nurdjaman mulai latihan taktik, pasalnya mereka sudah tak punya banyak waktu lagi untuk persiapan.

"Mohon maaf apabila latihan agak sedikit tertutup. Sebab, latihan sudah mulai menyentuh taktik. Hal itu menjadi pertimbangan tersendiri buat kami," ucap pelatih yang akrap disapa Djanur itu dikutip dari PSSI.

Lebih lanjut, Djanur menambahkan bahwa sejauh ini timnya sudah sangat siap untuk babak delapan besar, terlebih mereka diuntungkan dengan bertindak sebagai tuan rumah.

"Memang ada beberapa pemain yang cedera ringan. Tetapi kondisinya sudah semakin baik. Semoga saja pada laga nanti, kami bisa memainkan skuad terbaik," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persebaya Sudah Siap Hadapi TIRA Persikabo : https://ift.tt/2UdCGmt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persebaya Sudah Siap Hadapi TIRA Persikabo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.