Search

Musim Liga 1 2019 Melvin Platje Gunakan Nomor 7

INILAHCOM, Gianyar - Pemain asing Bali United, Melvin Platje, memutuskan untuk mengganti nomor punggungnya dari 90 ke 7 untuk menyambut musim baru 2019.

Penyerang berusia 30 tahun itu mengatakan sudah meminta izin kepada pemilik nomor 7 sebelumnya, yakni Miftahul Hamdi.

"Nomor 7 adalah nomor favorit saya. Semua tahu sebelumnya nomor 7 digunakan Hamdi sebelum dia cuti sementara," ujar Platje dilansir dari Liga Indonesia.

"Ketika dia (Hamdi) kembali bergabung dengan tim, dia mengizinkan saya untuk memakai nomor 7. Tentunya terima kasih saya ucapkan untuk Hamdi," lanjutnya.

Platje menambahkan, sejatinya bukan kali pertama ini ia memakai nomor punggung 7. "Saya sebelumnya pernah menggunakan nomor 7 ketika bermain di Belanda," sambungnya.

Pemain asal Belanda itu berharap dengan nomor punggung barunya ia bisa memberikan yang terbaik bagi Bali United di Liga 1 2019 nanti.

"Saya selalu ingin menunjukkan permainan yang terbaik dan membantu tim ini meraih hasil maksimal di setiap pertandingan," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Musim Liga 1 2019 Melvin Platje Gunakan Nomor 7 : https://ift.tt/2OsxMwL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Musim Liga 1 2019 Melvin Platje Gunakan Nomor 7"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.