Search

Kolev Harap Pemain yang Baru Gabung Bisa Nyetel

INILAHCOM, Bekasi - Persija Jakarta tengah bersiap menghadapi babak perempat final Piala Presiden 2019. Pelatih Ivan Kolev berharap pemainnya bisa langsung nyetel setelah kembali dari timnas.

Persija akan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Patriot Candabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019) lusa. Macan Kemayoran sudah menjalani latihan sejak pekan kemarin.

Namun, skuad Persija belum sepenuhnya lengkap karena ada tiga pemain pilar yang harus memperkuat timnas Indonesia menghadapi Myanmar pada FIFA Matchday, Senin (25/3/2019) malam kemarin.

Riko Simanjuntak, Andritany Ardhyasa, serta Novri Setiawan ketiganya diturunkan oleh pelatih Simon McMenemy saat Indonesia mengalahkan Myanmar 2-0.

Rencananya, mereka akan mulai bergabung dengan klub pada Selasa (26/3/2019). Dengan waktu bergabung yang terbilang singkat, Kolev berharap ketiganya bisa langsung nyetel dengan pemain lainnya.

"Saya harap mereka bisa tune in ya. Apalagi masih ada tiga hari sebelum pertandingan melawan Kalteng Putra," ujar Kolev dikutip dari situs resmi Persija.

"Mereka terbiasa main sehari dua hari. Saya yakin mereka dalam keadaan fit, karena persiapan mereka sangat bagus," ia menambahkan.

Selain tiga nama diatas, Persija juga melepas Rohit Chand memperkuat timnas Nepal untuk menghadapi Kuwait pada FIFA Matchday.

Kolev rencanya melakukan kombinasi pemain muda U-19 dengan beberapa pemain senior saat jumpa Kalteng Putra. Juru taktik asal Bulgaria itu harus cermat melakukan rotasi pemain karena Persija masih punya jadwal di AFC Cup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kolev Harap Pemain yang Baru Gabung Bisa Nyetel : https://ift.tt/2YoI8Co

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kolev Harap Pemain yang Baru Gabung Bisa Nyetel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.