Search

Indra Sjafri Akui Timnya Bermain di Bawah Perfoma

INILAHCOM, Hanoi - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Indra Sjafri, mengatakan bahwa anak asuhnya tidak bermain seperti biasanya menyusul kekalahan dari Thailand.

Garuda Muda harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 0-4 pada pertandingan pertama grup K babak kualifikasi Piala AFC U-23 2020, Jumat (22/3/2019) kemarin.

Indra Sjafri juga menjelaskan bahwa kekalahan itu bukan kareka pengaruhnya dari tidak diizinkannya Ezra Walian tampil di kualifikasi Piala AFC U-23 2020.

"Tidak sama sekali, jadi bukan karena itu (Ezra tidak dimainkan). Tetapi memang penampilan tim kami banyak para pemain yang dalam kondisi di bawah performa. Jadi tim atau game plan kami tidak berjalan dengan baik," kata Indra setelah laga.

Pelatih yang membawa Indonesia U-23 juara Piala AFF U-22 2019 mengakui timnya banyak memetik pelajaran dari kekalahan tersebut. Evaluasi pun akan dilakukannya kepada Andy Setyo dkk.

Ia menambahkan bahwa komposisi pemain yang diturunkannya adalah komposisi terbaik setelah menjalani uji coba terakhir melawan Bali United akhir pekan lalu.

"Dari babak pertama kami ditekan dan anak-anak tidak bisa keluar dari tekanan itu. Makanya kami kesannya lebih bertahan. Padahal kami sudah setting, saat menyerang itu berasal dari gelandang sehingga tidak perlu lagi balik bola dari lini satu (pertahanan). Tapi kami tetap ditekan dan kami harus menyesuaikan dalam situasi-situasi tersebut," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indra Sjafri Akui Timnya Bermain di Bawah Perfoma : https://ift.tt/2uprDs4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indra Sjafri Akui Timnya Bermain di Bawah Perfoma"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.