Search

Indonesia Lakukan Rotasi Besar Saat Jumpa Brunei

INILAHCOM, Hanoi - Pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, berencana melakukan rotasi pemain di laga melawan Brunei Darussalam. Indra menilai laga ini menjadi kesempatan memberi jam terbang kepada pemain yang belum mendapat kesempatan tampil.

Indonesia akan menghadapi Brunei di laga terakhir Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (26/3/2019) petang WIB. Laga ini sudah tidak menentukan lagi bagi kedua tim. Indonesia dan Brunei sama-sama dipastikan gagal melangkah ke putaran final Piala Asia U-23 2020 setelah menelan dua kekalahan.

Pada dua pertandingan sebelumnya, Indra menurunkan komposisi pemain yang hampir sama. Untuk laga melawan Brunei, pelatih 56 tahun bakal memberi kesempatan kepada pemain yang belum dapat kesempatan bermain sejak awal.

Masih ada enam pemain di skuad Indonesia yang belum sekalipun mendapat menit bermain di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 yaitu kiper M. Riyandi, bek Fredyan Wahyu, Samuel Christianson, serta gelandang Hanif Sjahbandi, Kadek Agung serta Rafi Syarahil.

Sedangkan dari dua laga sebelumnya terdapat enam pemain yang tidak pernah dirotasi oleh Indra Sjafri dalam dua laga awal. Enam pemain tersebut adalah Asnawi Mangkualam, Firza Andika, Muhammad Luthfi Kamal, Osvaldo Haay, dan Egy Maulana Vikri.

"Ya, pasti banyak rotasi besok," ungkap Indra.

"Yang jelas, kita akan memastikan pemain-pemain yang kita pilih ini memiliki kemampuan yang sama, makanya kita akan coba pemain-pemain yang belum bermain," ia menambahkan.

Meskipun sudah tidak menentukan lagi, Indonesia wajib menang lawan Brunei sebagai pelipur lara.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indonesia Lakukan Rotasi Besar Saat Jumpa Brunei : https://ift.tt/2OoOtck

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Lakukan Rotasi Besar Saat Jumpa Brunei"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.