Search

Del Piero Tak Kaget-kaget Amat Ronaldo ke Juve

INILAHCOM, Turin - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero mengaku tak kaget-kaget amat ketika tahu Cristiano Ronaldo memilih hijrah ke Turin. Menurut dia, Juventus merupakan salah satu klub besar dunia.

Ronaldo membuat kejutan dengan meninggalkan Real Madrid di awal musim. Pria asal Portugal melanjutkan karier bersama Juventus, klub yang sangat penasaran ingin menjuarai Liga Champions setelah terakhir kali juara di 1996.

Tak banyak yang memprediksi Ronaldo memilih Seri A sebagai tantangan berikutnya. Pasalnya, kompetisi Seri A mulai banyak tak diacuhkan pemain-pemain top dunia.

Del Piero sempat sedikit kaget mendengar rumor Ronaldo akan ke Juventus. Tapi, pada akhirnya dia merasa biasa-biasa saja.

"Saya harus jujur, awalnya saya terkejut melihat dia datang ke Juventus, tapi pada akhirnya saya biasa saja," ujar Del Piero, dikutip dari Football Italia.

"Cristiano ingin bermain di klub yang dihargai di seluruh dunia, jadi memilih Juventus adalah ide yang bagus," katanya.

Menurut Del Piero, kehadiran Ronaldo bisa membantu Juventus mewujudkan impian mereka memenangkan trofi Liga Champions yang sudah lama tak digenggam.

"Ronaldo seorang pemenang yang sudah memenangkan segalanya. Dia tahu bagaimana cara bermain di pertandingan seperti ini. Juventus mendatangkannya demi mengejar trofi Liga Champions dan sejauh ini rencana itu berjalan lancar," tandasnya.

Juventus sudah memastikan diri lolos ke perempatfinal Liga Champions dan akan menghadapi Ajax Amsterdam.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Del Piero Tak Kaget-kaget Amat Ronaldo ke Juve : https://ift.tt/2FyPXOj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Del Piero Tak Kaget-kaget Amat Ronaldo ke Juve"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.