Search

Agresifitas Winger Bikin Inggris Cetak Banyak Gol

INILAHCOM, Podgorica - Timnas Inggris kembali berpesta gol di Kualifikasi Piala Eropa 2020, kali ini ke gawang Montenegro. Hasil tersebut tak lepas dari performa menawan dua winger The Three Lions.

Bertamu ke Pod Goricom Stadium dalam lanjutan pertandingan Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020, Selasa (26/3/2019) dini hari WIB, Inggris menang telak 5-1 dari Montenegro.

Gawang Tim Tiga Singa terlebih dulu kemasukan gol di menit ke-17 lewat M. Vesovic. Inggris mampu membalikkan keunggulan lewat gol Michael Keane menit ke-30 meneruskan umpan Ross Barkley, serta gol Barkley di menit ke-38 memanfaatkan operan Callum Hudson-Odoi.

Di babak kedua, Barkley kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk menjadikan skor 3-1. The Three Lions menambah dua gol lainnya dari kaki Harry Kane (73') serta Raheem Sterling (80').

Ini merupakan kemenangan telak kedua Inggris di Kualifikasi Piala Eropa 2020, sebelumnya mereka berpesta gol ke gawang Republik Ceko 5-0.

Mampu mencetak 10 gol dari dua pertandingan, performa pemain sayap Inggris menuai pujian pelatih Gareth Southgate.

Sterling dan Hudson Odoi menjadi dua pemain yang paling aktif berkontribusi dalam dua kemenangan besar Inggris tersebut. Sterling mencetak empat gol plus satu assists sedangkan Hudson-Odoi melepaskan satu assists. Ditambah lagi penampilan apik dari Barkley dengan torehan dua gol plus dua assists.

"Pertandingan berjalan sederhana, selama sepekan sebelumnya kami membahas skema permainan melebar. Winger kami luar biasa produktif malam ini," ujar Southgate usai laga.

"Performa luar biasa ditunjukkan pemain muda Callum Hudson-Odoi," lanjutnya singkat.

Kemenangan tersebut menempatkan Inggris di posisi teratas klasemen sementara Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan mengemas nilai enam.

Southgate menyebut masih ada ruang besar bagi tim mudanya untuk berkembang lebih baik.

"Grup ini tidak mudah bagi kami sebelumnya dan itu menjadi ujian karakter yang bagus kami kami," ia menutup.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Agresifitas Winger Bikin Inggris Cetak Banyak Gol : https://ift.tt/2OoYFle

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Agresifitas Winger Bikin Inggris Cetak Banyak Gol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.