Search

Barca Dapat Kabar Baik dari Cillessen

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona mendapat kabar bagus dari Jasper Cillessen. Ia menegaskan komitmennya untuk tetap berseragam Barca musim depan.

Sejak bergabung dari Ajax Amsterdam pada Agustus 2016 dengan kontrak selama lima musim, Cillessen lebih sering jadi pilihan kedua setelah rekan senegaranya, Marc-Andre Ter Stegen. Hampir tiga musim di Barca, Cillessen baru bermain 28 kali.

Jarang mendapat kesempatan tampil reguler mencuatkan rumor Cillessen mulai tak betah berada di Nou Camp. Kiper asal Belanda disebut mulai berpikir untuk angkat kaki di akhir musim ini.

Dalam wawancara dengan Barca TV terungkap penjaga gawang 29 tahun masih ingin berada di skuad Los Blaugrana hingga akhir musim depan. Pernyataannya itu menjadi kabar baik bagi Barca, setidaknya mereka tak perlu repot-repot mencari kiper baru musim depan.

"Saya masih akan berada di sini (Barcelona) musim depan," ujar Cillessen singkat.

Sebelumnya ada rumor yang menyebut Barca tertarik merekrut kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana untuk mengantisipasi kepergian Cillessen. Los Blaugrana punya rencana mendatangkan Onana bersamaan dengan bergabungnya Frenkie De Jong awal musim depan.

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barca Dapat Kabar Baik dari Cillessen : https://ift.tt/2HOKvsl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca Dapat Kabar Baik dari Cillessen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.